Film pahlawan atau aksi superhero nampaknya sangat diminati di seluruh dunia, Kenapa film dengan genre tersebut banyak dinikmati adalah karena menjadi pahlawan yang memiliki kekuatan super adalah idaman bagi semua orang bagaimana tidak dengan mempunyai kekuatan super kita dapat menciptakan kedamaian bagi seluruh dunia.

Akan tetapi superhero dalam serial The Boys tersebut bukanlah superhero seperti yang kita kira dan kita impikan, superhero tersebut sesuai gambaran realita apabila ada superhero diantara kita saat ini, dan jauh sekali berbeda dari apa yang di gambarkan dari komik ataupun film yang bertema superhero kebanyakan.

The Boys pada awalnya merupakan serial komik yang ditulis oleh Garth Ennis dan di publikasikan oleh Wildstorm company yang memulai debutnya pada bulan Oktober tahun 2006. Yang kemudian diadaptasi menjadi serial film oleh Amazon Studios.

Serial The Boys yang dibintangi oleh Anthony Starr, Karl Urban, Jack Quaid dan tokoh-tokoh lainya tersebut dapat kita saksikan dengan berlangganan di Amazon Prime Video. Kisah superhero dalam film ini mirip dengan kisah Justice League besutan DC comics yang membedakan adalah sifat-sifat superheronya yang tidak selalu digambarkan baik.

Superhero dalam film The Boys digambarkan dengan superhero yang narsis, brutal dan haus akan pujian serta sanjungan oleh para fansnya. Para pahlawan tersebut adalah produk dari perusahaan Vought yang merupakan perusahaan fiksi yang menghasilkan dan memasarkan pahlawan-pahlawan mereka.

Vought sendiri memasarkan superhero yang bernama The Seven yang merupakan tiruan seperti Justice League. Super hero yang termasuk dalam anggota The Seven adalah Homelander, A-Train, Translucent, The Deep, Queen Maeve, Starlight dan Black Noir. Semua superhero tersebut memiliki kekuatan yang hampir sama seperti anggota Justice League.

Homelander yang mempunyai kekuatan mirip dengan Superman, A-Train yang kekuatanya berlari cepat mirip dengan The Flash, The Deep yang dibuat mirip Aquaman, serta Translucent yang bisa menghilang, Noir yang kemampuan bela dirinya mirip Batman serta Queen Maeve digambarkan seperti Wonder Woman dan Starlight yang merupakan hero baru.

Sikap-sikap kepahlawanan tersebut hanya ditampilkan di media saja namun berbanding terbalik apabila bertemu mereka secara langsung, hal ini dikarenakan Anggota The Seven sendiri kebanyakan memiliki sifat arogansi yang tinggi dikarenakan mereka menganggap diri mereka tersebut layaknya dewa yang harus disanjung oleh manusia biasa.

Pemimpin dari The Seven adalah Homelander yang memiliki kekuatan paling superior diantara pahlawan yang lain yaitu Homelander yang memiliki sifat kekanak-anakan tersebut yang memiliki sifat arogansi dan narsis menutupi semuanya dari media dan menghalalkan segala cara agar kebusukan dirinya maupun The Seven dan Vought tidak terbongkar.

Dari kebusukan-kebusukan para superhero tersebut membuat beberapa orang tidak menyukai mereka dikarenakan mereka bertindak semena-mena dan bahkan hukum pun tidak dapat menghukum mereka. Munculah kelompok yang menyebut diri mereka The Boys yang memiliki misi untuk menghukum para superhero agar kedamaian kembali tercipta.

Anggota The Boys muncul sebagai palu dari masyarakat untuk memukul para superhero yang melewati batas, Para anggota The Boys sendiri menyimpan dendam pribadi kepada para superhero yang membuat mereka membentuk kelompok yang anggotanya memiliki visi dan misi yang sama.

Para anggota The Boys adalah Billy Butcher, Mothers Milk, Hughie Campbell, Kimiko Miyashiro dan juga Frenchie masing-masing dari mereka memiliki kebencian kepada superhero atas perlakuan para superhero kepada mereka ataupun keluarga mereka.

Billy Butcher memiliki dendam yang mendarah daging kepada Homelander karena dirinya lah yang membuat istri dari Butcher ini menghilang dan dikabarkan tewas sehingga Butcher bersumpah akan menghajar Homelander habis-habisan.

Cerita berbeda dari Hughie Campbell yang sebelumnya merupakan seorang penjaga toko elektronik biasa yang kehidupan nya begitu membosankan, namun itu semua berubah ketika pacarnya tewas karena ditabrak oleh superhero yang bernama A-Train yang sedang berlari dan menabrak pacar Hughie.

Kejadian tersebut membuat Hughie sangat marah dan hal inilah merupakan awal bertemunya Hughie dengan Billy Butcher, Lalu Butcher menunjukan realita bahwa superhero tidak seperti apa yang mereka bayangkan. Sehingga pikiran dari hughie ini terbuka bahwa semua superhero tersebut harus dibereskan.

Misi mereka pun dimulai untuk menghancurkan karier dari para superhero satu per satu, dimulai dari menghancurkan Vought terlebih dahulu. Mereka menyusup dan mencari bukti satu persatu dan menemukan sebuah fakta yang mengejutkan tentang apa yang membuat para pahlawan ini memiliki kekuatan yaitu ditemukannya cairan V atau V-Serum.

V-Serum tersebut disuntikan kepada bayi-bayi yang terpilih di seluruh Amerika Serikat sehingga akan menguntungkan industri Vought. Vought sendiri menjalin kerja sama dengan pemerintah Amerika Serikat agar para superhero tersebut dapat digunakan sebagai kekuatan negara itu.

Apakah The Boys dapat membalaskan dendam mereka? atau Dunia menjadi tentram dengan adanya superhero walaupun yang mereka lakukan menuai kontroversi?. Semua dapat Anda lihat dalam film serial The Boys yang tayang di Amazon Prime Video.

Dikarenakan Aksi-aksi yang gila dari anggota The Boys yang dinilai sarat akan unsur kekerasan serta banyaknya adegan dewasa pada film ini sangat disarankan untuk menonton film ini apabila Anda berusia 18 tahun ke atas. Film tersebut memuat pesan moral yang begitu banyak walaupun terdapat adegan kontroversial di dalamnya.