Dagu yang tidak maju ke depan dapat membuat muka bagian bawah keliatan lebih kecil dan kelihatan kurang berisi. Ataupun dagu terlalu jatuh ke belakang sehingga membuat panjangnya tidak ideal. Ada juga kondisi dimana saat tersenyum gusi terlalu kelihatan dan bibir tidak bisa tertutup. Kondisi ini merupakan contoh kasus dagu pendek. Kondisi seperti ini bisa membuat muka kelihatan tidak alami dan mulut menjadi maju sehingga dapat mengganggu penampilan.

Garis wajah itu penting yakni bisa membuat volume wajah berbeda menjadi lebih kecil dan penampilan pun akan terlihat lebih muda. Dagu pendek, dagu mundur, dagu panjang, dagu lebar, ataupun kasus kontur wajah yang tidak seimbang merupakan contoh kasus yang bisa segera ditangani dengan operasi dagu. Semua kasus ini bisa diperbaiki dengan operasi plastik terkenal Gangnam Korea.

Operasi dagu akan mengoreksi over/under bite dengan mengurangi atau memperluas panjang dagu. Operasi ini dikombinasikan dengan operasi make up di operasi plastik terkenal Gangnam Korea.

Mengingat kondisi dagu masing-masing manusia itu berbeda, maka jenis operasinya juga harus disesuaikan. Jadi yang penting itu adalah konsultasi yang tepat dan penanganan dengan ahli bedah, ahli pengobatan oral, ahli rahang, ahli gigi, dan juga ahli anestesi yang sudah berpengalaman di bidangnya. 

Dengan perbaikan dagu di operasi plastik terkenal Gangnam Korea, dari garis rahang ataupun garis dagu yang memuaskan sampai dengan wajah yang terlihat lebih kecil dan menarik bisa didapatkan melalui cara pemasangan implan atau mencangkok lemak.

Operasi dagu bawah, operasi dua rahang, dan operasi tiga rahang merupakan jenis operasi dagu yang bisa ditemui di operasi plastik terkenal Gangnam Korea. Biasanya operasi dagu ini dikerjakan dengan durasi 2–3 jam. Untuk kenyamanan pasien, operasi plastik terkenal Gangnam Korea memang mempersingkat proses pemulihan operasi yakni dalam kurun waktu 2 minggu tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Setelah operasi akan dilengkapi dengan sistem perawatan pembengkakan yang berguna untuk menyeimbangkan kondisi fisik dan kulit serta menghilangkan rasa nyeri, infeksi, bengkak dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.