78082_89081.jpg
Gaya Hidup · 3 menit baca

Kupas Tuntas Operasi Plastik Mata Korea

Terkadang kalau kita melihat orang Korea, yang terlintas pertama di benak kita ialah operasi plastik. Orang Korea memang terkenal gemar melakukan operasi plastik, mulai dari muka hingga tubuh, semuanya ingin mereka permak menjadi muka dan tubuh yang mereka dambakan. 

Kalau biasanya remaja 17 tahun di negara lain pada umumnya menginginkan hadiah yang berupa barang atau pesta meriah, lain halnya dengan remaja Korea, mereka biasanya meminta hadiah berupa izin operasi plastik kepada orangtua mereka. 

Terlebih bagian mata, menurut mereka mata yang cantik itu adalah mata besarnya dan proporsinya sesuai dengan wajah. Operasi plastik mata Korea yang telah menjadi budaya menyebabkan banyaknya rumah sakit yang banyak berdiri di Korea. 

Terlebih jika para turis mengunjungi wilayah Gangnam, sejauh apapun mata memandang akan banyak rumah sakit yang akan terlihat menawarkan berbagai perawatan operasi yang dibutuhkan. 

Bahkan dalam satu gedung, bisa terdapat lebih dari satu rumah sakit operasi plastik. Hal ini membuat para pasien yang ingin melakukan operasi plastik bingung memilih rumah sakit. Kalau semua hasilnya bagus, pasti tidak akan ada kecemasan atau kebingungan memilih rumah sakit. 

Tetapi ada rumah sakit yang asal melakukan operasi plastik yang membuat pasien terus menerus melakukan revisi operasi plastik karena tidak mendapatkan penampilan yang ia inginkan.

Umumnya operasi plastik mata Korea bertujuan untuk membuat mata terlihat cantik bersinar. Tapi ada juga loh oknum yang asal aja melakukan operasi plastik mata Korea tanpa memikirkan esensial dari bentuk mata itu sendiri. 

Gak mau kan awalnya mau tampil cantik, malah jadi terlihat palsu dan malah bikin gak PD terhadap penampilan? Mata yang cantik tentunya harus ideal dengan proporsi wajah masing-masing. 

Hal ini penting untuk diperhatikan karena posisi mata yang berada simetris di muka. Mata juga dikenal bisa mencerminkan kecantikan seseorang. Ketika operasi plastik mata Korea tidak dilakukan dengan benar, operasi revisi diperlukan untuk mendapatkan hasil garis mata yang diinginkan. 

Seorang ahli bedah berpengalaman yang dimiliki oleh operasi plastik mata terbaik di Korea diperlukan saat menjalani prosedur ini, untuk mencegah operasi revisi mendatang.

Revisi operasi plastik mata Korea kali ini cocok untuk mereka yang ingin mengubah kelopak mata tinggi dan lebar. Pasien yang memiliki jaringan parut dan pembengkakan yang tidak mereda juga merupakan salah satu kondisi korban operasi plastik mata Korea yang asal jadi.

Ada 4 jenis revisi operasi plastik mata Korea oleh Wonjin Beauty Medical Group:

  • Bekas luka yang besar atau terlihat

Jika ada kelebihan kulit pada kelopak mata, bagian yang tidak diperlukan bisa dihapus. (Namun, tergantung pada jenis kulit individu)

  • Bengkak pada kelopak mata (garis sosis)

Garis kelopak mata ganda yang berlebihan dapat diperbaiki dengan menghapus lemak dan kulit. Hal ini menciptakan tampilan yang lebih memuaskan dan alami.

  • Asimetri dalam mata

Kadang-kadang salah satu kelopak mata ganda bisa tidak simetris. Operasi revisi diperlukan untuk memperbaiki ketidaksamaan ini.

  • Ketidakpuasan pada garis mata

Revisi ini berkaitan dengan garis kelopak mata yang tidak memuaskan, untuk alasan apapun. Wonjin Beauty Medical Group menyediakan konsultasi menyeluruh untuk memberikan pasien garis kelopak mata paling alami dan indah.

Bukan menjadi suatu rahasia lagi kalau operasi plastik Gangnam Korea bisa mengubah penampilanmu menjadi secantik apapun yang kamu impikan. Hanya dengan konsultasi bagian mana yang mau dipermak dan bermodal duit tabungan, kamu bisa menjadi apapun yang kamu inginkan.

Seakan berbagai masalah kompleks bisa teratasi dengan operasi plastik Gangnam Korea. Kalau takut dengan pisau bedah, operasi plastik Gangnam Korea juga menyediakan operasi tanpa sayatan pisau. 

Yang paling oke itu ada klinik operasi plastik yang terdiri dari dokter bedah plastik, dokter spesialis kulit dan kecantikan, dokter gigi, dokter spesialis saraf dan lain-lain. Setara dengan rumah sakit umum bukan?

Operasi plastik bukan hanya sekedar mengubah penampilan luar semata. Operasi plastik terkenal Gangnam Korea berusaha untuk membawa keluar kecantikan dalam diri pasien. 

Tidak hanya kecantikan saja, faktor fungsional juga dianggap penting. Sistem perawatan eksklusif di Wonjin mempertimbangkan anestesi yang aman dengan sistem analisis bedah dan pemeriksaan yang teliti.

Siapa bilang yang pengen cantik itu cuma kaum muda doang? Orang yang sudah lanjut usia pun diam-diam perhatian dengan penampilan mereka. Trend operasi plastik mata Korea pun kian mengundang minat segala kalangan tidak terkecuali kalangan lanjut usia ini. 

Semua orang pasti mau tampil awet muda kan? Tanda penuaan di wajah seperti keriput, kelopak mata yang turun, kulit yang kendor dan masih banyak lagi yang lainnya memang bisa ditangani melalui operasi plastik mata Korea.