Jakarta - Sungguh mencengangkan warganet dalam media sosial maupun diluar medsos. Mendengar dan melihat kabar bahwa "Lesti Kejora" hamil diluar nikah? Minggu-minggu lalu menjadi perbincangan hangat karena melihat perut "si dede" sudah membesar dan sangat jelas terlihat di layar televesi atau media-media lainnya seperti tik-tok, media atau berita online dan sumber informasi lainnya juga.

Beberapa hari lalu juga "Lesti Kejora" berphoto bersama dengan "Aurel Hermansyah istrinya Atta Halilintar, Paula Verhoeven istrinya Baim Wong dan Nagita Slavina istrinya Raffi Ahmad". Mereka berempat berphoto bersama dengan gaya cahaya kamera yang bersinar dan terlihat cantik, memang cantik-cantik semua sih. Nah, kebetulan hasil dari photo tersebut mereka berempat termasuk "Lesti Kejora" sedang mengandung bayinya masing-masing.

Tampak jelas dilayar kaca kebahagian yang dirasakan "Lesti Kejora" sebentar lagi akan mempunyai keturunan atau "sang buah hati" dari seorang pujaan hatinya "Rizky Billar". Namun, pandangan publik menjadi nilai negatif terhadap kehamilannya, "baru bulan lalu menikah dan sekarang perut sudah membesar" yang diperkirakan usia kehamilan sudah masuk 26 minggu atau sudah berjalan 7 bulan kandungan "Si Dede" tersebut.
*** 
Bila dalam hitungan normal atau hitungan ilmu kebidanan bahwa masa kehamilan bulan Oktober memasuki 7 bulan maka saat "usia kehamilan 1 bulan" jatuh pada bulan Maret atau April, ini hanya analisa perkiraan saja ya. Nah, sekarang apa hubungan dengan usia kehamilan, kita lihat kapan " Lesti Kejora dan Rizky Billar" melaksanakan akad nikahnya, karena dalam ajaran Agama Islam dua insan yang menikah sudah dianggap sah menjalankan kewajiban hubungan suami istri.
*** 
Lalu, apa yang menjadi kontroversi netizen karena pasca pernikahan bulan Agustus lalu dan sampai bulan September dan Oktober, perut "Lesti Kejora" semakin membesar tentunya Hamil. Ini lah yang mengejutkan para warganet atau netizen diluaran sana, melihat hal tersebut dianggap bagian pembohongan publik. Walaupun sudah dijelaskan sebelum pernikahan bulan Agustus lalu, sebelumnya sudah melaksanakan pernikahan siri atau nikah secara Agama "ungkap dari Lesti melalui chanel youtube Cumicumi".

Berdasarkan penelusuran dari sumber suara.com "Kalau ayah mah sebetulnya nggak kaget (Lesti hamil). Soalnya kan tau nikah di bawah tangan dulu (nikah siri). Jadi sebetulnya mah nggak kaget ayah," kata Ade di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (1/10/2021). Hal ini sudah diketahui orang tua "Lesti Kejora" bahwa sebenarnya gosip yang beredar bisa ditepis dan dapat dipertanggung jawabkan didepan publik umum lainnya.
*** 
"Kan nikah siri dulu, maksudnya kemarin (pernikahan) diresmikan lagi jadi jangan aneh. Kan sebetulnya dulu nikah siri dulu memang kan nggak dipublikasikan
saja," bebernya. Fakta atau tidak, ini merupakan pembuktian bahwa "Lesti Kejora" memang sudah menikah siri sebelumnya namun tidak dimeriahkan dan tidak mengundang orang banyak baik kerabat dan suadara dekat, tentangga dan warganet lainnya.
*** 
"Kalau dihitung pernikahan kemarin mah ya pasti netizen yang nggak tau pasti seperti itu. Netizen banyak yang nggak tau pasti hitung-hitungan dari pernikahan kemarin kali," tuturnya. Baik itu persepsi atau pandangan tidak tepat maupun pandangan negatif ini perlu klarifikasi gosip yang beredar saat ini, walaupun kenyataan si dede sudah sah menjai istri yaitu "Rizky Billar".

Dalam pengamatan lain sebelum akad nikah "Lesti Kejora" tersorot juga di televesi dan terdengar perbincangan antara "Ivan Gunawan dengan Lesti Kejora" saat fitting baju tercetus yang diucapkan langsung oleh "IGUN". Dede sedang bun*** atau hamil ya, karena ukuran baju mengalami perubahan dan tidak sesuai dengan fitting baju sebelumnya "ukuran baru menjadi lebih besar". Ungkap Ivan Gunawan tersebut, kebetulan sembari canda tawa karena kondisi yang dialami tidak sesuai dengan sebelumnya.
*** 
Ntah, sengaja maupun tidak, yang namanya publik figur tentunya di tonton masyarakat umum lainnya baik yang mengidolakan, fans atau penggemar seorang artis itu sudah menjadi biasa, memang jalan hidupnya seperti itu. Hal yang positif saja selalu di beritakan apalagi sebaliknya, pasti lebih cepat viralnya. Apalagi "Lesti Kejora dan Rizky Billar" ini menjadi tranding topic dalam berbagai kesempatan kegiatan yang tampil di televesi.
***
Jauh sebelum diterpa gosip hamil diluar nikah semua publik, warganet, netizen maupun masyarakat umum melihat dan menilai bahwa pasangan "Lesti Kejora bersama Rizky Billar" sangat serasi dan dibanggakan terutama saat menghadiri kegiatan di televisi. Setelah kejadian ini, mengurangi simpati warganet atau netizen lainnya, sebab sangat di sayangkan bisa terjadi hal seperti ini.

Dengan demikian uraian diatas bukan bermaksud memojokkan seseorang yang terkena gosip, hanya berpendapat saja. Karena pada akhirnya yang menjalani kehidupan mereka berdua dan sudah menjadi pasangan suami istri juga ya…kan. Namun menjadi perhatian juga untuk public figur lainnya agar tetap menjaga gosip miring yang akan terjadi baik itu perbuatan yang disengaja maupun tidak. Ya pada dasarnya kembali fitrahnya, bahwa manusia tidak ada yang sempurna, lupa dan khilaf itu lah sejatinya manusia.