Wajah cantik itu biasa diukur dengan hidung yang mancung, bibir cantik, pipi tirus, dan pasti ada yang kurang kalau mata belum cantik. Tetapi semua kecantikan itu harus dicocokkan dengan bentuk muka masing-masing pribadi. Jadi sebenarnya standar kecantikan itu tidak ada, asalkan cocok dan seimbang saja dengan bentuk muka yang ada.

Mendadak cantik memang bukan suatu hal yang luar biasa lagi. Lewat operasi plastik, orang-orang bisa disulap menjadi seperti apa pun yang dia inginkan. Penampilan artis Korea yang hanya bisa dilihat di layar kaca pun bukan hanya bisa dinikmati oleh mata saja, tapi bisa juga dimiliki sendiri. 

Seperti yang kita tahu, biasanya orang-orang ramai ke Korea untuk melakukan operasi kelopak mata. Kali ini operasi plastik mata Korea mengeluarkan inovasi terbarunya yang diberi nama “Eye Doll Line”. 

Dari namanya saja sudah terbayang mata cantik ala artis-artis Korea yang mirip seperti boneka-boneka itu.

Operasi ini merupakan operasi tanpa metode sayatan yang dilakukan dalam waktu yang singkat yaitu 10 menit saja! Secara tidak langsung ini juga merupakan rahasia di balik kecantikan mata artis-artis Korea, loh!

Karena metodenya tanpa menggunakan sayatan, operasi plastik mata Korea ini tidak akan meninggalkan bekas luka ataupun bengkak parah yang selama ini merupakan kekhawatiran terbesar pasien. Jangan takut juga dengan kekuatan hasilnya. Selain nampak natural, kekuatannya pun akan bertahan lama. 

Operasi plastik mata Korea memicu pada garis kelopak mata asli, sehingga akan menghasilkan kelopak mata yang lebih natural. Hasilnya juga akan disesuaikan dengan bentuk muka masing-masing pasien. 

Operasi ini juga tidak memerlukan rawat inap. Sangat cocok untuk pasien yang sibuk dengan kesehariannya. Selain itu, operasi plastik mata Korea ini juga mempunyai waktu pemulihan yang lebih cepat daripada operasi lainnya. 

"Eye Doll Line" ala operasi plastik mata Korea ini juga punya efek lifting yang bisa memudarkan tanda penuaan yaitu kelopak mata yang turun.

Kira-kira berikut ini tipe pasien yang cocok dengan metode "Eye Doll Line" ala operasi plastik mata Korea. Apakah kamu termasuk salah satunya?

1. Pasien yang menginginkan operasi yang cepat dan sederhana

2. Pasien yang tidak mau rawat inap

3. Pasien yang menginginkan efek lifting

4. Pasien yang tidak menginginkan metode sayatan

5. Pasien yang mempunyai kelopak mata tipis