Semoga tulisan ini dapat memberikan masukan kepada para wanita. Tulisan ini saya peruntukkan bagi para calon istri dan suami di masa depan, dan kepada semua orang yang prihatin dengan maraknya kasus pemerkosaan serta pelecehan seksual yang terjadi.

Harapan saya sederhana, semoga  tulisan ini dapat memberikan dampak dan pengaruh yang besar serta positif bagi para wanita.

Saya menulis tulisan ini dengan gaya personal saya. Saya hanya ingin berbagi pengalaman, pemikiran, serta perasaan saya kepada Anda. Semoga memberikan wawasan dan manfaat.

Semua laki-laki termasuk para nabi sekali pun harus mengakui betapa pentingnya kehadiran wanita. Salah satu alasan betapa pentingnya kehadiran wanita bagi kaum Adam adalah untuk menyalurkan hasrat cinta dan hasrat seksual mereka (itu semua wajar, karena Allah menciptakan kita berpasang-pasangan).

Bahkan para lelaki rela bertarung demi mendapatkan hati wanita. Bukan kah pembunuhan pertama di dunia ini karena memperebutkan wanita?

Banyak yang berpendapat bahwa wanita adalah sosok yang misterius. Banyak yang berpendapat bahwa wanita tidak layak disejajarkan dengan lelaki karena wanita dianggap sebagai makhluk yang lemah dan oleh sebab itu mereka sangat membutuhkan bantuan dari kaum Adam.

Di satu sisi, daya tarik wanita sangat luar biasa, sehingga membuat dunia para lelaki menjadi berbunga-bunga penuh warna. Di sisi lain, banyak yang berpendapat bahwa wanita adalah sosok penggoda, penghancur, dan perusak mental para lelaki.

Akhir-akhir ini banyak sekali kita lihat bagaimana banyak wanita yang memamerkan aurat mereka di jalan dan di multimedia yang membuat laki-laki tergila-gila dan buta mata hatinya. Mereka meliuk-liuk di podium keartisan memamerkan kecantikan wajah dan keseksian tubuh mereka. Mereka bagaikan ular yang meliuk-liukkan mental laki-laki.

Untuk mendapatkan apapun yang mereka inginkan, mereka para wanita rela memamerkan dan menjual aurat mereka (yang seharusnya hanya diperuntukkan bagi suami tercinta mereka) demi kesenangan fatamorgana.

Apakah cara sikap wanita yang senang memamerkan kecantikan wajah dan kemolekan tubuh mereka ini merupakan sebab dari maraknya kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual yang terjadi?

Bagi saya, pertanyaan saya di atas sekaligus merupakan jawabannya. Ya, menurut saya cara berpakaian wanita sangat berpengaruh terhadap maraknya kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual yang terjadi selama ini. Beberapa kaum liberalis dari belahan bumi Barat sana mengatakan bahwa tidak ada hubungannya antara maraknya kasus pemerkosaan dan pelecehan yang terjadi dengan cara berpakaian wanita yang seronok.

Seolah-olah mereka ingin mengatakan bahwa maraknya kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual yang terjadi adalah murni dikarenakan pikiran para lelaki yang kotor, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan cara berpakaian wanita yang terbuka dan mengumbar kecantikan wajah serta keseksian tubuh mereka.

Jujur, harus saya akui, sebagai laki-laki normal, saya pun senang dan bergairah jika melihat wanita cantik dan seksi, berpakaian terbuka, mini, terlebih ketika berpapasan dan berkenalan dengan mereka. Namun, menurut perspektif saya, entah orang mau mengatakan pemikiran saya kolot, terlalu transendental, dogmatis, atau apalah itu, bagi saya, kecantikan dan keseksian seorang wanita harusnya hanya diperuntukkan bagi suaminya saja.

Wanita yang menutup auratnya dengan hijab menurut saya adalah seorang wanita yang sangat mencintai suaminya dan untuk calon suaminya kelak, karena ia berkomitmen penuh menjaga kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya hanya untuk orang yang dia cintai dan sayangi. Betapa senangnya lelaki yang mendapatkan wanita tersebut. Wanita yang mampu membuat tenang hati laki-laki yang mencintainya karena ia menjaga auratnya.

Karena sejatinya seorang lelaki yang mencintai seorang wanita, pasti sangat bersyukur dengan wanita yang menjaga keutuhan dirinya hanya untuknya. Itulah mengapa saya sangat senang sekali melihat wanita berhijab, hijab yang sesuai sunnah, yakni tidak ketat, tidak membentuk tubuh, dan menutupi seluruh tubuhnya.

Namun, perlu diperhatikan bahwa berhijab adalah kewajiban bagi kaum hawa, jadi berhijab sudah seharusnya dilakukan bukan karena itu bermanfaat, tetapi karena itu adalah perintah Allah SWT, Tuhan sekalian alam.

Mohon ampun dan maaf yang sebesar-besarnya dari saya untuk pemikir cerdas dari golongan aktivis HAM untuk wanita, pejuang independence woman atau gerakan-gerakan penyamarataan hak wanita dan pria lainnya. Terimakasih.

Salam Kebebasan Berpikir.