Akhir-akhir ini kita digemparkan dengan isu China, ya, isu mulai dari banyaknya pekerja asing china masuk indonesia, beredarnya uang baru mirip china, berkembangnya partai komunis China hingga yang terakhir adalah gemparnya berita plakat pancasila dengan mengunakan bahasa mandarin

Sungguh mengherankan sebenarnya, sebab kenapa baru sekarang kita sadar bahwa cina sudah menguasai kita.

padahal sejak boboho jadi biksu sampai steven cow jadi hilang, bangsa kita sudah dijajah cina. Lebih parah lagi kemarin saya beli ikan asing ternyata berbungkus koran berbahasa cina, parah bung.

Kalau sudah begitu, apakah selama ini kita yang mendukung cina-cina itu, dan kita tidak sadar, ah, bisa auto kafir ini.
Atau sebenarnya saya lah yang mendukung china sebab saya suka bu guru yang mengajar bahasa mandarin di sekolah, awww, tidak!.

Tapi, saya tidak sendiri. Sebab saya bisa buktikan bahwa kalian-kalian juga mendukung china.

salah satu hal yang paling jelas dan nyata adalah hal yang tidak pernah lepas dari hidup kalian, yakni handphone.

Ya, saya bisa menjamin bahwa hampir delapan puluh persen dari kalian mengunakan handphone merek China, ayo segera cek hp kalian. ya silahkan cek jika kalian ingin bukti.

Belum lagi keyboard dan aplikasi android yang kalian pakai, coba lihat ada yang berbahasa china.

ini jelas-jelas hegemoni china atau jangan-jangan handphone kita telah disusupi mata-mata china yang bisa mengetahui data-data kita, bahkan dapat mengancam kehidupan kita.

dan bisa saja kita di anggap jihad ketika kita bermain Clas of Clans bertepatan War melawan Clan Cina, Sungguh Mulia para Gamers Mujtahid. Layak bagi mereka Gold, Elixcer dan Gems yang barokah.

Bukti selanjutnya adalah facebook yang kita pakai, eits pasti kalian mengatakan bahwa facebook bukan buatan cina tapi karya pakde Mark,

ya memang begitu tapi ada satu hal yang perlu kalian tahu yakni istri dari pakde Mark adalah orang China, jadi bisa saja Mark ikut andil dalam penyebaran china di indonesia,

sebab pakde Mark Sayang kepada istrinya atau bisa saja dia Takut sama Istrinya,

Tapi jika kalian mengelak dan tidak setuju, maka kalian hanya punya dua pilihan, tinggalkan facebook atau jadi pendukung china atau yahudi, sebab pakde Mark juga seorang Yahudi.

Dan yang terakhir adalah masa kecil kalian pastinya dikuasi china, sebab hampir semua mainan kalian dibuat oleh china.

Tentu kalian, kalian sering membaca di balik mainan ada tulisan "made in china", sekarang pasti kalian tahu artinya, yakni pak made ada di china, eh, maksudnya buatan china, weleh weleh dasar antek china.

Dan juga, Mungkin sebagian dari kalian mengelak bahwa hal ini tidak berhubungan dengan isu yang ada, sebab china sekarang ingin merampas negara Indonesia, ingat sudah banyak orang china di negara kita.

Emm, betul juga sih, memang sudah banyak bahkan sejak dahulu kala,

kalau kita telusuri para penyebar Agama Islam di indonesia menurut beberapa teori adalah orang china, contohnya mungkin Laksamana Ceng ho, yang masjidnya keren itu lo, ada di surabaya dan pasuruan.

Masjid megah bergaya Tionghoa, indah dan bagus untuk wisata bahkan banyak yang datang kesana cuma untuk berfoto, beda dengan masjid lain yang terkadang orang kesana cuma untuk mampir kencing.

Ya, semoga saja masjid Laksamana Ceng ho tidak di jadikan isu bahwa cina sudah menjajah islam,

sebab pemimpin Walisongo yang merupakan tokoh penyebar islam di indonesia yakni Raden Rahmad atau sering dikenal dengan Sunan Ampel juga berasal dari kerajaan Campa, yakni kerajaan Tionghoa.

Eemm, saya jadi sedikit paham, kenapa Rasul menyuruh kita menuntut ilmu walau ke Negeri Cina.

Oh China, apakah kita.