Pada game mobile legend terdapat Hero Hylos yang memiliki peran sebagai Tank serta mempunyai HP yang cukup tebal karena skill pasif yang dimilikinya. Sejumlah skill yang dimiliki oleh Hero Hylos memilki CC (Crowd Control) yang cukup baik dan tentunya dapat membantu tim yang kinerjanya sangat baik.

Kemudian kemampuan basic status Hero Hylos sangat tepat jika Hero Hylos dibuilt berdasarkan kemampuannya sendiri yakni Tank serta Support, namun jika dibuilt menjadi Mage tentunya harus melihat situasi dan tim sebab kalau situasi dan tim kurang mendukung maka ketika anda build Hylos menjadi Mage, Hero Hylos tidak dapat digunakan dan dapat menurunkan kesempatan untuk menang.

Built Item yang sangat direkomendasikan untuk anda penggemar mobile legend atau pengguna Hero Hylos yaitu item Tank dan Mage.

Hal paling penting yang perlu anda catat dalam membuilt item Hero Hylos ialah anda wajib membeli Clock of Destiny. Kemudian, anda juga bisa fokus dalam built item penambah Mage hal ini perlu dilakukan agar HP Hero Hylos semakin tebal.

Rekomendasi battle spell yang cocok untuk hero Hylos adalah Healing dan Purify. Kalau kamu menggunakan battle spell, gunakanlah pada saat HP dan mana saat kritis serta kamu juga bisa membantu temanmu dengan battle spell ini.

Apabila anda memakai atau menggunakan battle spell Purify, battle spell ini sangat tepat jika anda menghendaki kebutuhan CC yang lebih powerfull  dan tentunya sangat pas kalau digunakan dengan kombinasi skill Ring of Punishment. Kemudian Untuk emblem anda dapat menggunakan Tank atau Magic emblem. Berikut ini Cara Menggunakan Hylos Untuk Melakukan Battle atau Pertarungan

Setelah anda mengetahui basic-basic status Hero Hylos, pengaturan item, pengaturan battle spell, serta pengaturan emblem. Sekarang tiba saatnya anda mencoba semua itu dalam pertarungan. Berikut cara menggunakan Hero Hylos:

  • Gunakan skill Law and Order di saat yang penting atau krusial. Disaat yang penting itu bisa ketika ingin membantu teman tim, saat musuh kabur, dan lain-lain. Gunakanlah skill Law and Order dengan bijak dan sabar.
  • Jangan menggunakan Skill Ring of Punishment ketika berhadapan sendirian dengan hero-hero yang mempunyai pergerakan yang cepat. Gunakanlah Ring of Punishment ketika melawan segerombolan hero tim musuh dan simpan mana sebaik mungkin di saat melawan mereka untuk meminimalisir penggunaan HP pada saat skill Ring of Punishment aktif ketika mana habis.
  • Gunakan skill Glorius Pathway atau skill ultimate ketika ingin def tower, mengejar musuh, push tower, dan membantu teman tim yang menginginkan efek peningkatan movement.
  • Direkomendasikan untuk maksimalkan skill Law and Order terlebih dahulu dari pada skill Ring of Punishment.
  • Direkomendasikan menggunakan combo skill 3-2-1 ketika ingin mengalahkan musuh.