Bali, salah satu pulau di Indonesia dengan daya tarik yang tidak perlu diragukan lagi, ditambah lagi dengan keindahannya. Bali sudah menjadi destinasi pilihan masyarakat di Indonesia maupun mancanegara. Dengan tingkat daya tarik wisata yang tinggi, membuat pulau ini menjadi pulau yang penuh dengan pantai, kuliner, dan penginapan yang dibuat seindah dan semenarik mungkin.

Ditambah lagi dengan adanya media sosial dijaman sekarang, membuat masyarakat berlomba untuk mempublikasikan hasil fotonya di media sosial. Oleh sebab itu, daya Tarik suatu tempat akan menjadi faktor yang penting untuk menarik pengunjung dan wisatawan untuk datang, menikmati suasana, mengambil foto dan menyebarkannya dimedia sosial.

Namun, masih banyak tempat wisata di Bali yang belum banyak diketahui oleh masyarakat ataupun wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau Bali.

Oleh sebab itu, berikut ini adalah 5 tempat destinasi baru di Pulau Bali yang masih sedikit diketahui oleh masyarakat umum namun sangat cocok untukmu yang suka berfoto.


  • Manarai Beach House

Lokasi : Beachfront at Sofitel Nusa Dua Lot N5 BTDC Nusa Dua 80363, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

Merupakan salah satu tempat yang berada didekat pantai sehingga pengunjung yang datang akan bisa merasakan keindahan Pantai Nusa Dua. Tempat ini dilengkapi dengan outdoor pool, bar dan lounge yang memang diposisikan langsung menghadap kepantai. Untuk sedikit informasi, Manarai Beach House ini adalah tempat makan pertama milik Ismaya Group. 

Dengan keindahan dan daya tariknya membuat tempat ini menjadi perhatian beberapa wisatawan untuk berkunjung dan menghabiskan waktu untuk bersenang – senang ditempat ini.


  • Ulu Chiff House

Lokasi : diantara Pantai Uluwatu dan Pantai Padang-Padang, Uluwatu, Bali

Menikmati keindahan pantai di Bali dengan bersantai tentunya akan menjadi tujuan yang bagus untuk berwisata. Jika kalian setuju, tempat ini sangat cocok untuk kalian karena tempat ini memiliki lokasi dekat dengan pantai yang berada langsung dibawahnya.

Ulu Chiff House berada di tebing yang langsung membuat pengunjungnya bisa menikmati keindahan Pantai Uluwatu dan Pantai Padang – Padang. Tempat ini juga memiliki tampilan yang minimalis dan didominasi oleh warna putih yang akan membuat hasil foto menjadi lebih jernih dan bagus. Tips untuk kalian jika ingin berfoto disini, pastikan untuk datang disaat matahari sedang bersinar untuk mendapat hasil foto yang bagus.


  • Parachute

Lokasi : Jalan Subak Sari 13 No. 4-8. Tibubeneng, Kuta Utara, Bali

Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing dengan tempat ini karena memiliki ciri khas yang unik, yang dimiliki oleh tempat ini. Tempat ini sudah menjadi perbincangan para wisatawan karena keunikannya dan juga lokasinya yang mudah untuk dijangkau.

Dengan banyaknya lampu – lampu yang menghiasi sekitarnya membuat tempat ini menjadi sangat indah dimalam hari yang membuat banyak wisatawan mengunjungi tempat ini dimalam hari untuk menikmati indahnya malam dengan lampu – lampu ditaman dan sekitarnya.

Namun, bagi kalian yang ingin berfoto dan mendapatkan hasil yang bagus. Lebih disarankan untuk datang kesini saat siang hari karena akan mendapat pencahayaan yang bagus dari sinar matahari. Makanan dan minuman yang dihidangkan disini juga relatif sesuai dengan rasa dan tempatnya yang nyaman untuk bersantai.


  • Folie Kitchen & Patisserie

Lokasi : Canggu, Bali

Walaupun memiliki kemiripan dengan cafe pada umumnya, namun kurang mantab jika tidak mengunjungi cafe yang satu ini karena tempat ini juga memiliki ciri khas yaitu tembok yang diwarnai dan di gambar dengan indah yang tentunya cocok untuk kalian yang suka berfoto.

Makanan dan minuman yang tersedia juga cocok untuk kalian yang ingin menikmati kue atau makanan ringan dan minuman yang menyejukkan, ditambah lagi makanan dan minuman yang disediakan juga sudah diatur sehingga cocok untuk di foto dan dibagikan di sosial media kalian.


  • Mano Beach Club

Lokasi : Jl. Pantai Pura Petitenget, Seminyak 80361, Indonesia

Menjadi salah satu ‘Beach Club’ yang terdapat di Pantai Petitenget, Seminyak. Daya Tarik dari tempat ini yaitu saat Sunset atau matahari terbenam di sore hari. Jika membicarakan soal harga makanan dan minuman yang ditawarkan memang agak mahal, tapi hal ini tergantung dari pesanan masing – masing pengunjung dan tidak ada minimum pembayaran untuk menikmati tempat ini.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang berencana untuk berkunjung ke Pulau Bali. Dan untuk saran, tempat – tempat diatas adalah tempat yang pastinya akan ramai jika dikunjungi saat waktu liburan atau High Season jadi bagi kalian yang ingin menikmati suasana yang nyaman untuk menyegarkan pikiran, lebih disarankan untuk datang ketika sedang bukan waktu liburan.

Selamat berlibur!