open_mic_5.png
Info · 1 menit baca

Open Mic Night
Music, Comedy, Poetry


Bukan Sekadar Ngopi!

Tahun baru, semangat baru!

Januari tahun lalu, kami masih tertatih-tatih, memulai segalanya dari awal. Ketika itu, penulis Qureta berjumlah tak lebih dari 50 orang. Kini, jumlah penulis terus bertambah, mencapai lebih dari 2000 orang, beberapa di antaranya sangat aktif menulis sepanjang 2016 lalu.

Qureta juga telah membangun komunitas para penulis di beberapa grup (khususnya WA dan FB). The Quretans, begitu mereka biasa dipanggil, mendiskusikan banyak hal, dari soal yang remeh hingga isu-isu aktual yang rumit. Bagi the Quretans, grup ini menjadi tempat belajar dan memperluas jaringan pertemanan.

Untuk melengkapinya, kami ingin mempersembahkan ruang baru bagi para penulis dan pembaca Qureta. Ruang yang melampaui dunia maya, dikemas dalam acara santai “Open Mic Night”.

Di sini, para penulis dan pembaca Qureta bisa mengekspresikan pikiran sekaligus bakatnya, baik lewat musik, komedi, maupun pembacaan puisi. Apa saja bisa dilakukan, sambil menikmati makanan di Kedai TEMPO.

Kami mengundang para penulis dan pembaca Qureta menghadiri kegiatan yang akan diselenggarakan pada Jumat, 13 Januari 2017, jam 7 malam di Kedai TEMPO, Jl. Utan Kayu No. 68H, Jakarta Timur.

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi:

(021) 21281230
081389772847 (Evi)
[email protected]